Jumat, 13 Mei 2011

Guest Star in Globes

        Saat bazar SMANSAGRES, tentunya di undanglah guest star untuk memeriahkan acara. Tak tanggung-tanggung My Mother Is Hero dan Goodfather di undang untuk memeriahkan acara. tentunya tidak sedikit uang yang harus di korbankan, menurut informasi, dana yang yang butuhkan untuk mendatangkan gest star ini sekitar 10.000.000. rupiah, itu belum termasuk fasilitas-fasilitasnya.
       Awalnya,group band Goodfather menampilkan penampilan yang menarik dengan gaya rock dan pop ala mereka. Pengunjung dan penjaga standpun merasa terhibur.
Awalnya, hanya sekitar 4 orang yang maju di depan panggung untuk memeriahkan
penampilan Goodfather, itu karena cuaca yang panas,orang-orangpun hanya melihat
penampilan goodfather dari sisi lapangan. Demi memeriahkan acara, vocalis groupband Goodfather rela turun panggung dan meyanyi bersama dengan penonton. Lama kelamaan semakin banyak anak muda yang maju di depan pangung sambil bernyanyi dan menari. Goodfather juga sempat berduet dengan seseorang yang mempunyai suara rock yang keren.
Goodfather saat berduet di SMANSAGRES





       Group band my mother is hero juga tidak mau kalah meriah dengan Goodfather,mereka  tampil di hadapan pengunjung bazar dengan enerjik, suara vocalis band tersebut(Said) berhasil menyihir penonton terpesona dengan penampilannya.

kemeriahan saat penampilan my mother is hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates